«

Rio Dewanto Ikrarkan "Cinta Selamanya" Kepada Atiqah Hasiholan

Keberuntungan kembali menghampiri pasangan suami istri, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan, setelah bermain bersama di Hello Goodbye, Me & You vs The World ditahun 2014, hingga Bulan Di Atas Kuburan, mereka kembali dipasangkan dalam film "Cinta Selamanya".

Film romantis yang mengisahkan pasangan ini begitu romantis sekaligus mengharukan. Fira merupakan novelis dan pemimpin redaksi majalah Cosmopolitan. Status janda beranak satu membuatnya tak mudah mendapatkan pendamping hidup. Fira merasa hidupnya bahagia dengan Syaza, putrinya. Bila pun ada sosok lelaki yang menjadi pendamping, Fira ingin lelaki itu menjadi cinta selamanya.

Suatu hari Fira ditakdirkan bertemu dengan Hafez, lelaki berumur sebelas tahun lebih muda darinya.Sekuat apapun Fira membentengi hatinya, sejutek apapun perlakuannya pada Hafez, tidak membuat Hafez mundur.Kenekatan Hafez membuat Fira merasa diistimewakan. Kesungguhan Hafez membuat Fira percaya. Keakraban Hafez dengan Syaza membuat Fira teryakinkan. Apalagi tak lama setelah menikah Fira hamil.

Hafez berpulang setelah terkena serangan jantung pada 14 Maret 2012. Cinta Selamanya diadaptasi dari novel yang ditulis Fira Basuki berjudul "Fira & Hafez". Fira bahkan juga menulis skenario adaptasinya untuk versi layar lebarnya ini.

Film yang akan tayang 30 April 2015 mendatang, digarap oleh Sutradara Fajar Nugros (Cinta Brontosaurus, Refrain) dibawah bendera Demi Istri Production.


Trailer

Keyword: fajar nugros, atiqah hasiholan, rio dewanto, fira basuki, cinta brontosaurus, film romantis




Komentar