«

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Besama-sama di "Toba Dreams"

»

Pasangan suami istri Vino G Bastian dan Marsha Timothy tampil bersama-sama kembali dalam satu sceen Usai dipertemukan dalam film "Tampan Tailor", kini mereka bersama di film produksi bersama dari TB Silalahi Center dan Semesta Production "Toba Dreams", yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan TB Silalahi, yang akan tayang 30 April mendatang.

Benni Setiawan yang sukses menggarap film drama biopik pendiri Bank NISP "Love and Faith", juga menjadi sutradara film "Toba Dream" yang berkisah tentang cinta yang kadang tersesat dalam menemukan kebenaran. Sersan Tebe (diperankan oleh Mathias Muchus) mendidik anak-anaknya seperti pasukan tempur. Ketika Ronggur, anak sulungnya, memberontak, terjadilah konflik mendalam antara keduanya.

Sersan Tebe mengandalkan pensiunan tentara dan memilih pulang kampung. Ronggur menolak hidup apa adanya. Ia ingin membuktikan bahwa ayahnya salah. Dengan penuh siasat, Ronggur menjelma menjadi bos mafia narkoba dan merebut Andini dari yang berasal dari keluarga ningrat. Beruntung ada Kristin, ibunda Ronggur, yang menjadi jembatan antara Sersan Tebe dan Ronggur.


Trailer

Keyword: benni setiawan, semesta production, tb silalahi center, vino g bastian, marsha timothy, mathias muchus, tb silalahi




Komentar