«

"The Hunger Games: Mockingjay Part 2" Rilis Poster dan Teaser Trailer

»

Walaupun diberitakan, sutradara "The Hunger Games" sedang memutar otak agar film ini tidak berakhir, tetapi sepertinya Katnis Everdeen harus mengucapkan salam perpisahannya lewat film penutup trilogy "The Hunger Games: Mockingjay Part 2" yang akan tayang pada 20 November 2015 mendatang.

Lionsgate baru saja merilis teaser trailer dan juga poster perdana dari Mockingjay Part 2. Posternya masih senada dengan poster dari 3 film sebelumnya yang menampilkan burung Mockingkjay yang terbakar api. Namun berbeda dengan 3 film sebelumnya dimana sang burung masih terlihat dalam sangkar lingkaran, di film terakhir ini mockingjay sudah benar-benar terbang.

Ini sekaligus sebagai simbol bahwa dalam film pamungkasnya Katnis Everdeen (Jennifer Lawrence) akan terang-terangan melakukan pemberontakan kepada pemerintahan Capitol yang sangat jahat.

The Hunger Games: Mockingjay Part 2 mengisahkan tentang Katniss yang menantang President Snow (Donald Sutherland) dalam sebuah peperangan final yang akan menentukan nasib seluruh District kedepannya.

Ia kemudian bergabung dalam kelompok bersama dengan sahabat terdekatnya, Gale (Liam Hemsworth), Finnick (Sam Claflin), dan Peeta (Josh Hutcherson), Katniss menjalankan misi bersama pasukan dari District 13 untuk menghadapi President Snow yang semakin berambisi untuk menghancurkan Katniss.

Jebakan berbahaya, musuh, dan pilihan moral telah menunggu Katniss untuk diselesaikan, lebih dari pada semua arena yang pernah ia taklukan dalam permainan "The Hunger Games" sebelumnya.

Para bintang dari tiga film sebelumnya seperti Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Philip Seymour Hoffman,Jeffrey Wright, Willow Shields, Jena Malone, Stanley Tucci, dan Julianne Moore juga kembali melanjutkan peran mereka untuk film perpisahan ini.


Trailer

Keyword: liam hemsworth, julianne moore, jennifer lawrence, sam claflin, Jena Malone, elizabeth banks, josh hutcherson, philip seymour hoffman, donald sutherland, katnis everdeen, willow shields, woody harrelson




Komentar