«

Paddle Pop Beraksi Mencari Kristal Matahari di "Petualangan Singa Pemberani Magilika"

»

Film "Paddle Pop" siap kembali dengan petualangan baru di film "Petualangan Singa Pemberani Magilika".

Singa Pemberani Pandle Pop masih disuarakan olej Giring 'Nidji', dan Lionel, juga kembali diisi suaranya oleh Rachel Amanda.

Yang berbeda di film yang akan tayang 19 Maret 2015 mendatang, yaitu dengan semakin meriah dengan penampilan suara dari karakter baru sebuah buku sakti yang bisa bicara bernama 'Buku Mantralis' oleh Irfan Hakim, serta burung imut 'Sunny' yang diisi oleh aktris cilik menggemaskan, Afiqah.

Petualangan Singa Pemberani Magilika menceritakan tentang Kristal Bulan yang telah disalahgunakan untuk menguasai dunia dengan gerhana abadi dan membangkitkan makhluk-makhluk jahat.

Putri Bintang meminta bantuan Singa Pemberani untuk menemukan Pangeran Petir (kakaknya) agar segera mendapatkan kembali Kristal Matahari, satu-satunya Kristal yang dapat menghentikan kegelapan.

Singa Pemberani dan kawan-kawannya harus segera menyatukan ketiga bagian Kristal Matahari, sebelum kegelapan berkuasa diatas dunia untuk selamanya. Dengan Buku Mantralis, Sunny dan Kapten Jenggot, harus menghadapi Shadow Master (sang penguasa kegelapan) yang telah bangkit kembali dan semakin kuat. Kali ini dia membawa sekutu dari dunia kegelapan yang tak kalah jahatnya.


Keyword: Hana,




Komentar