«

Dylan O'Brien Dilirik Untuk Bintangi Film Terbaru "Spider-Man"?

»

"The Amazing Spider-Man 3" terus mencari pengganti Andrew Garfield, Dylan O'Brien juga santer dirumorkan menjadi salah satu kandidatnya. Aktor "The Maze Runner" ini pun angkat bicara tentang rumor tersebut.

"Ini membuatku merasa buruk karena aku seolah mengecewakan para fans di seluruh dunia," kata Dylan. "Kalian (media) bisa mengatakan pada fans kalau hal itu tak benar. Sungguh lucu. Temanku dari New Jersey meneleponku. Mereka berkata, 'Kenapa kamu tak bilang padaku. Spider-Man?'."

Namun meski menyangkal, Dylan tetap merasa bangga karena namanya dikaitkan dengan film superhero Marvel itu. "Sungguh membuatku tersanjung. Ini hal besar, Aku sudah lama ingin memerankan karakter Peter Parker," tuturnya.

Menurut rencana, Marvel akan merombak total proyek film Spider-Man. Selain itu, karakter tersebut juga akan terlibat dalam film Marvel lainnya. Baru-baru ini Marvel mempertimbangkan untuk menampilkan Spider-Man di film "Captain America: Civil War".


Trailer

Keyword: haqi achmad, nayato fio nuala, firman bintang, sonya fatmala, spider-man, marvel, andrew garfield, dylan o'brien, aditya suryo, roy marten, jordi onsu, ajun perwira, dahlia poland, sys ns, ranty purnama



Informasi Terkait


Komentar