«

Kelly Tandiono Kesulitan Berperan Sebagai Ibu di "Rumah Belanda"

»

Kelly Tandiono, didapuk menjadi Raya, seorang penulis novel yang mempunyai dua orang anak di film "Rumah Belanda".

Aktris sekaligus model ini mengungkapkan, ketertarikan untuk ikut peran dalam film horor ini karena sangat berbeda dengan film lainnya. Apalagi, bintang film "Lo Gue End" tersebut belum pernah menikah dan di film ini ia dituntut menjadi seorang ibu. Sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi aktris berusia 28 tahun tersebut.

"Ini kan horornya bukan seperti horor biasa, ada family dramanya juga, dari penulis sendiri saya punya dua anak dan saya punya konflik dengan suami jadi buat saya experience banget." Ungkapnya.

Ia mengakui mengalami kesulitan untuk memerankan sebagai wanita yang sudah mempunya anak. Bahkan, untuk mendalami peran sebagai ibu, model kelahiran Singapura itu banyak bertanya dengan teman-temannya yang sudah mempunyai anak.

"Jadi yang susah tuh jadi ibunya sendiri, karena kan saya belum kawin dan saya belum punya anak," ungkapnya. "Gimana sih cari keibuannya, itu yang susah. Apalagi bukan anak sendiri, itu nggak gampang."

Selain Kelly, ada beberapa pemain yang ikut tampil di film yang disutradarai oleh Hedy Suryawan, seperti Agung Udijana, Aida Nurmala, Grace Shalsabila, Attiyah Shahab. Sementara itu, film ini rencananya akan mulai proses syuting di pertengahan bulan Maret 2015.


Keyword: aida nurmala, kelly tandiono, agung udijana, attiyah shahab, grace shalsabila, lo gue end




Komentar