«

Liputan Meet & Greet Pemeran "Ada Surga di Rumahmu"

»

Hari Sabtu malam 14 Maret 2015 di Mall Pejaten Village berlangsung acara Meet and Greet para pemeran film "Ada Surga di Rumahmu". Acara yang juga dihadiri oleh penulis skenario sekaligus penulis novel Oka Aurora ini berlangsung meriah. Film "Ada Surga di Rumahmu" memang terinspirasi dari buku best seller Ada Surga di Rumahmu karya Ustadz Ahmad Alhabsyi.

Film ini bercerita kisah Ramadhan kecil yang nakal harus belajar di sebuah pesantren hingga dia merantau ke Jakarta.

Hidup Ramadhan berubah saat ustadz Athar, pimpinan pesantren, mengabarkan bahwa selama ini biaya belajar di pesantren dibayar Abuya dengan mendonorkan ginjalnya pada ustadz Athar. Kenyataan ini sangat memukul Ramadhan. Ia pun bercita-cita untuk sukses sebagai ustadz. Ketika Kirana, gadis yang dikenalnya di pesantren saat shooting film, mengundang ceramah di rumahnya membuat jalan Ramadhan sebagai ustadz semakin terbuka. Namun perkenalan dengan Kirana menyisakan rasa cemburu pada Nayla.

Cita-cita Ramadhan semakin diuji saat Umi yang sakit-sakitan terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit saat terjatuh dan muntah di pesta orang tua Kirana. Kejadian ini membuat Ramadhan semakin keras berusaha untuk membahagiakan Abuya yang kehilangan satu ginjalnya dan Umi yang stroke. Apakah Ramadhan berhasil membahagiakan kedua orang tuanya?


Keyword: oka aurora, ustadz ahmad alhabsyi




Komentar