«

Disney Bersiap Penampilan Film "Frozen 2"

Kisah Anna dan Elsa akan berlanjut di film "Frozen 2", baru-baru ini Disney secara resmi mengumumkan bahwa sekuel film animasi terlaris sepanjang sejarah ini dipastikan akan segera dibuat.

Chris Buck dan Jennifer Lee kembali dipercaya untuk mengarahkan film ini. Aktor Josh Gad juga telah dikonfirmasi akan kembali mengisi suara karakter manusia salju kocak "Olaf".

Sayangnya Disney justru belum mengumumkan apakah pengisi dua kakrakter utamanya, Anna (Kristen Bell) dan Elsa (Idina Menzel), akan kembali juga. Namun "Frozen" tanpa suara mereka berdua sepertinya memang sangat mustahil.

"Jennifer Lee dan Chris Buck punya ide yang bagus untuk sekuelnya dan kalian akan segera mengetahui lebih banyak lagi tentang filmnya saat kami mengajak Kalian kembali ke Arendelle. Kami sangat bersemangat!" Ungkap John Lasseten, produser dari Disney.

Sementara menantikan "Frozen 2" yang kemungkinan baru akan dirilis dua sampai tiga tahun lagi, Anda bisa terlebih dulu menyaksikan film pendeknya "Frozen Fever" href="/tag/frozen-fever">Frozen Fever" yang saat ini sedang tayang di bioskop bersamaan dengan film "Cinderella".

Frozen Fever" href="/tag/frozen-fever">Frozen Fever mengisahkan tentang Elsa dan Kristoff yang menyiapkan kejutan ulang tahun terbaik untuk Anna. Namun saat Elsa terserang flu, kekuatannya mungkin saja bisa membawa "bencana" untuk pesta tersebut.


Keyword: disney, chris buck, frozen fever, jennifer lee, idina menzel, frozen 2, john lasseten, kristen bell, sequel film frozen




Komentar