«

"Chappie" Membuat Ello Jatuh Cinta

"Chappie" yang masih berada di puncak box office ini, semakin sukses menarik perhatian pecinta film di berbagai belahan dunia sejak perilisannya.

Ello memiliki kesan tersendiri setelah menonton film "Chappie", Ello yang mengaku bukan pecinta film robot langsung jatuh cinta dengan film yang dibintangi Hugh Jackman itu. Menurut Ello, "Chappie" menyajikan jalan cerita yang menghibur sekaligus ringan.

"Gue gak nyangka jalan ceritanya akan seperti ini. Gue sebenarnya bukan orang yang suka film-film robot," tutur Ello. "Cuma, kali ini gue jadi suka banget karena menghibur, efeknya keren, ceritanya enggak ribet dan ringan."

Menurut pemilik nama asli Marcello Tahitoe ini bagian paling menarik dari "Chappie" adalah ajaran yang disampaikan di dalamnya. "Robot memiliki kesadaran seperti manusia dan akhirnya malah mengajari kita yang manusia ini untuk bisa jadi lebih manusiawi," lanjutnya.

"Chappie" disutradarai oleh Neill Blomkamp yang sebelumnya menggarap film fiksi ilmiah Matt Damon, "Elysium". Film ini bercerita tentang seorang robot pintar yang memiliki perasaan dan kemampuan berpikir sangat hebat layaknya manusia.


Keyword: neill blomkamp, ello, marcello tahitoe, matt damon




Komentar