«

Sinopsis Film: Bidadari Pulau Hantu ( 2014 )

»

Evan (Gian Subianto) dan Gesti (Khadjah Shyalimar) melakukan pemotretan pre-wedding di pulau yang dikenal sebagai pulau hantu. Pulau ini terkenal dengan sosok hantu perempuan yang membawa celurit dan menggunakan gaun pengantin. Pasangan ini mengajak Remon (Albern) seorang fotografer, Remi (Mongol Stres), pria penata rias kemayu, Vidi (Cariesta Maya), sepupu Gesti, dan Tilda (Nadia Zuhra).

Di hari pertama pemotretan, hantu perempuan bergaun pengantin sudah menteror rombongan Evan dan Gesti. Evan mengalami mimpi buruk, dengan melihat hantu pengantin yang membawa celurit dan membunuh Gesti di kolam renang. Vidi juga mengaku kedatangan hantu itu yang akan menenggelamkan dirinya di dalam bathtub. Satu ketika Remon bertemu dengan seorang perempuan di hutan dan mengikutinya. Muncul masalah baru. Remon menghilang. Rombongan Evan dan Gesti panik.

Di tengah kepanikan Vidi menggoda Evan, karena sebenarnya dia sangat mengagumi Evan. Ternyata Tilda pun menyukai Evan. Evan yang mudah tergoda terpancing oleh tipu daya Vidi, dan Tilda pun tidak mau kalah oleh Vidi. Hubungan Evan dan Gesti terancam.

Remon yang menghilang, harus berhadapan dengan perempuan yang bernama Jesika. Dia punya maksud yang jahat. Jesika membunuh setiap pasangan yang melakukan pemotretan pre-wedding di pulau itu, karena dendam.



Informasi Lengkap
Jenis Film Horror
Tanggal Rilis: 11 December 2014
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Sentra Films
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: george hutabarat, gobind punjabi, herry b arissa dm, sridhar jetty, mongol stres, vitalia shesya, albern, cariesta maya, film bidadari pulau hantu, gian subianto, khadijah shyalimar, meki lamusu, nadia zuhra



Informasi Terkait


Komentar