«

Sinopsis Film: Words and Pictures ( 2014 )

»

Guru bahasa Inggris Jack Marcus (Clive Owen) menyesalkan obsesi siswanya dengan media sosial dan nilai yang baik - sebagai lawan keterlibatan ketat dengan bahasa. Satu kali bintang sastra, Jack belum diterbitkan dalam beberapa tahun. Dia membiarkan majalah sastra sekolah jatuh ke dalam kehancuran. Dia terasing dari putranya.

Singkatnya, Jack putus asa, dan dia menjadi minum-minum. Perilaku mabuk Jack telah cukup buruk untuk memiliki dia dilarang dari sebuah pub lokal kelas atas. Dina Delsanto (Juliette Binoche) adalah seorang pelukis abstrak. Seperti Jack, dia pernah dirayakan untuk seni, tapi timbulnya arthritis telah membuat tindakan fisik lukisan terlalu menyakitkan untuk menanggung. Jack menemukan Dina menarik tapi dingin; ia menggoda dengan memprovokasi dan dia memiliki kesenangan yang sama.


Kru Film dan Pemain

Informasi Lengkap
Jenis Film Comedy, Drama, Romance
Tanggal Rilis: 25 May 2014
Negara USA
Bahasa n/A
Produksi Roadside Attractions
Website www.WordsandPicturesthemovie.com
Rating PG-13
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: clive owen, bruce davison, amy brenneman, film words and pictures, fred schepisi, gerald dipego, juliette binoche, keegan connor tracy, valerie tian, curtis burch, adam dimarco, gary cogill, gerald di pego,


Informasi Terkait


Komentar