«

Sinopsis Film: The Expendables 3 ( 2014 )

Dalam "The Expendables 3", Barney (SylvesterStallone), Christmas (Jason Statham) dan sisanya dari tim datang bertatap muka dengan Conrad Stonebanks (Mel Gibson), yang tahun lalu mendirikan The Expendables dengan Barney. Stonebanks kemudian menjadi seorang pedagang senjata kejam dan seseorang yang membuat Barney terpaksa membunuh.

Stonebanks yang menghindari kematian sekali sebelumnya, sekarang adalah membuat misinya untuk mengakhiri The Expendables. Tapi Barney punya rencana lain, dan memutuskan bahwa dia harus melawan darah lama dengan darah baru, dan membawa era baru anggota tim Expendables, merekrut orang-orang yang lebih muda, lebih cepat dan lebih tech-savvy. Misi terbaru menjadi benturan gaya old-school klasik dibandingkan dengan keahlian teknologi tinggi dalam pertempuran paling pribadi yang belum dialami Expendables.



Informasi Lengkap
Jenis Film Action, Thriller, Adventure, Sequel
Tanggal Rilis: 15 August 2014
Negara USA
Bahasa n/A
Produksi Lionsgate Films
Website www.TheExpendables2film.com
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: action, adventure, thriller, sequel, ronda rousey, antonio banderas, jet li, sylvester stallone, arnold schwarzenegger, dolph lundgren, jason statham, kelsey grammer, harrison ford, terry crews,


Informasi Terkait


Komentar