«

Sinopsis Film: The Hobbit: The Battle of the Five Armies ( 2014 )

»

"The Hobbit: The Battle of the Five Armies" membawa petualangan epik Bilbo Baggins, Thorin Oakenshield dan para Kurcaci. Setelah reklamasi tanah air mereka dari Naga Smaug, Hobbit tanpa disadari telah melepaskan kekuatan mematikan ke dalam dunia. Smaug murka berapi-api pada laki-laki tak berdaya, wanita dan anak-anak dari Kota Danau.

Terobsesi di atas segalanya dengan harta reklamasi, Thorin mengorbankan persahabatan dan kehormatan untuk menimbun semua emas, dan sebagai upaya Bilbo untuk membuat dia melihat alasan mendorong Hobbit menuju pilihan putus asa dan berbahaya. Tapi ada bahaya yang lebih besar di depan. Tak terlihat oleh apapun tapi Wizard Gandalf, musuh besar Sauron telah mengutus legiun Orc dalam serangan siluman pada Gunung Sunyi.

Saat kegelapan menyatu pada konflik meningkat mereka, ras Kurcaci, Peri dan Manusia harus memutuskan - bersatu atau dihancurkan. Bilbo menemukan dirinya berjuang untuk hidupnya dan kehidupan teman-temannya dalam Pertempuran epik Lima Tentara, sebagai masa depan Dunia Tengah tergantung pada keseimbangan.


Kru Film dan Pemain

Informasi Lengkap
Jenis Film Drama, Action, Fantasy, Adventure, 3D, Prequel
Tanggal Rilis: 17 December 2014
Negara USA
Bahasa n/A
Produksi Warner Bros. Pictures
Website www.TheHobbit.com
Rating R
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: cate blanchett, 3d, evangeline lilly, benedict cumberbatch, luke evans, prequel, film the hobbit: the battle of the five armie, fran walsh, ian mckellen, manu bennett, martin freeman, peter jackson, philippa boyens,



Komentar