«

Sinopsis Film: Sssstt... Jadikan Aku Simpanan ( 2010 )

»

Pamela (Acha Septriasa), jago shopping, gagal masuk universitas negeri, padahal orangtuanya punya gelar doktor dan professor, dan mereka tidak mau membiayai Pamela kuliah di universitas swasta. Hasil diskusi dengan sahabatnya, Gino (Zidni Adam Jawas), Pam mencoba mencari jalan pintas menjadi sukses dan kaya tanpa perlu kuliah. Saat Pam melihat seorang wanita simpanan yang begitu enak hidupnya, Pamela berkata ke Gino, bahwa ia sudah tahu cita-citanya yang akan mendukung hobinya berbelanja.

Ia mau menjadi wanita simpanan om-om kaya. Gino menemani usaha perburuan Pam, sebagai bodyguard. Usaha Pamela sama sekali tak mulus. Meski begitu, cita-cita Pamela tak pernah padam, sampai ia bertemu dengan Tisya La Fontaine (Julia Perez), wanita simpanan yang paling sohor di Indonesia ini.Selain Tisya, muncul juga Mbak Sum (Ayu Azhari) yang juga bekas wanita simpanan seorang pejabat. Dengan usaha keras, Pamela dinyatakan lulus pelatihan dan siap memasuki karir idamannya menjadi seorang wanita simpanan. Tapi begitu Pamela dihadapkan dengan kehidupan yang selama ini ia impikan, ia justru di persimpangan jalan.



Informasi Lengkap
Jenis Film Drama, Comedy
Tanggal Rilis: 14 January 2010
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi PT Virgo Putra Film
IMDB Rating n/A
Durasi 88 menit

Trailer

Keyword: ozy syahputra, hanny r saputra, ferry angriawan, pt virgo putra film, julia perez, acha septriasa, ayu azhari, agung kiwil, agus kari, andy ahmad s, diaz theo, dona amelia, film sssstt... jadikan aku simpanan,


Informasi Terkait


Komentar