«

Sinopsis Film: Hari Untuk Amanda ( 2010 )

»

Amanda (Fanny Fabriana), yang tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Dodi (Reza Rahardian) 10 hari lagi, diselimuti rasa bimbang. Mantan pacarnya, Hari (Oka Antara), kembali hadir dalam kehidupannya.

Amanda dan Hari pernah membina hubungan selama delapan tahun sampai akhirnya putus tanpa sebab. Kenangan-kenangan bersama Hari muncul dengan banyaknya SMS, miscall dan kotak-kotak berisi memorabilia saat mereka masih pacaran. Karena Dodi sangat sibuk, ia meminta Amanda untuk segera menyelesaikan urusannya dengan Hari. Mulanya memang begitu niat Amanda, tapi kesibukkan Dodi justru membuka sela bagi Hari untuk kembali menumbuhkan benih-benih cinta Amanda.

Ia dengan tulus membantu persiapan pernikahan Amanda dan Dody. Amanda mengalami dilema. Di satu sisi, Dodi begitu sibuk luar biasa sampai tidak bisa membantu Amanda dalam mempersiapkan pernikahannya, sementara Hari, memiliki banyak waktu dan benar-benar santai. Rasa nyaman bersama Hari membuat Amanda hanyut dalam kenangan.


Kru Film dan Pemain
Produser Dedy Abdurachman
Sutradara Angga Dwimas Sasongko
Penulis Ginatri S Noer, Salman Aristo
Pemain Oka Antara, Fanny Fabriana, Reza Rahadian, Kinaryosih, Aida Nurmala, Indra Herlambang, Gary Iskak, Rina Hasyim, Noveleta Dinar, Hengky Solaiman

Informasi Lengkap
Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 07 January 2010
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi MNC Pictures, Visinema Pictures
IMDB Rating n/A
Durasi 102 menit

Trailer

Keyword: salman aristo, angga dwimas sasongko, ginatri s noer, dedy abdurachman, film hari untuk amanda, noveleta dinar



Informasi Terkait


Komentar