«

Sinopsis Film: Merry Friggin' Christmas ( 2014 )

»

"A Merry Friggin" Christmas" akan mengisahkan Boyd Mitchler (Joel McHale) seorang pria yang menikah dengan Luann (Lauren Graham) dan sudah memiliki anak. Saat liburan natal tiba, Luann merencanakan untuk melakukan liburan bersama dengan orang tua Boyd.

Boyd sudah lama tidak berhubungan dengan keluarganya, selain itu dia juga tidak memiliki hubungan yang baik dengan ayahnya (Robin Williams). Tapi pada akhirnya Boyd setuju dengan rencana dari istrinya untuk berlibur ke rumah orangtua bersama anak-anak mereka. Setibanya di rumah orangtuanya, Luann menyadari kalau dia telah meninggalkan semua hadiah natal di rumahnya. Demi menyelamatan perayaan natal Boyd, ayahnya dan adiknya melakukan perjalanan untuk mengambil semua hadiah yang tertinggal. Mereka hanya memiliki waktu delapan jam sebelum matahari terbit dan selama itu mereka mengalami berbagai hal yang belum pernah mereka alami sebelumnya.


Kru Film dan Pemain

Informasi Lengkap
Jenis Film Family, Comedy, Holiday
Tanggal Rilis: 07 November 2014
Negara USA
Bahasa n/A
Produksi Phase 4 Films, Entertainment One
Rating R
IMDB Rating n/A
Durasi 88 menit

Trailer

Keyword: joel mchale, bebe wood, lauren graham, phil johnston, pierce gagnon, robin williams, tristram shapeero, film merry friggin' christmas, phase 4 films, anthony russo, joe russo, amara miller, ryan lee,


Informasi Terkait


Komentar