«

Sinopsis Film: Maps to the Stars ( 2015 )

»

Bertemu dengan keluarga Weiss yang membuat jalan mereka di Southern California penuh matahari direndam dengan uang, mimpi, ketenaran, iri hati, kecemasan, kerinduan - dan hantu tanpa henti. Stafford Weiss (John Cusack) adalah TV swadaya terapis terkenal, "Hour of Power Personal" telah membawanya A-list selebriti klien.

Sementara itu, Cristina Weiss (Olivia Williams) pekerjaannya memotong mengelola karir putra mereka, Benjie (Evan Bird), fresh graduate dari rehabilitasi pada usia 13. Namun tanpa sepengetahuan salah satu dari mereka, anggota lain dari keluarga Weiss telah tiba di kota - misterius bekas luka dan tersiksa Agatha (Mia Wasikowska), baru saja merilis dari psikologi bangsal dan siap untuk memulai lagi.

Dia segera bekerja perjalanan ke persahabatan dengan sopir limo (Robert Pattinson) dan menjadi asisten pribadi aktris terurai Havana Segrand (Julianne Moore), yang dikepung oleh hantu ibu legendaris nya, Clarice (Sarah Gadon), subjek produksi Hollywood, baru panas. Tapi Agatha adalah pada quest untuk penebusan - dan bahkan dalam bidang ini buatan, make-percaya dan wajar, dia bertekad untuk menemukannya, tidak peduli apa yang diperlukan.



Informasi Lengkap
Jenis Film Drama, Thriller
Tanggal Rilis: 27 February 2015
Negara USA
Bahasa n/A
Produksi Entertainment One
Rating R
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: julianne moore, bruce wagner, david cronenberg, film maps to the stars, olivia williams, mia wasikowska, john cusack, robert pattinson, sarah gadon, amanda brugel, emilia mccarthy, evan bird, jayne heitmeyer,




Komentar