«

Sinopsis Film: Amira & Sam ( 2015 )

»

Meriah, cerdas, dan manis, Amira & Sam adalah debut fitur percaya diri dari penulis-sutradara Sean Mullin, dan mengikuti Sam (Martin Starr, "Freaks & Geeks", "Silicon Valley"), seorang veteran tentara beradaptasi kembali ke kehidupan sipil setelah tur panjang di luar negeri.

Setelah bersatu kembali dengan mantan penerjemah Irak unitnya di New York City, ia bertemu Amira (pendatang baru Dina Shihabi), keponakan perang temannya itu; curiga tentara, dia ingin tidak ada hubungannya dengan dia. Namun, ketika Amira berjalan ke masalah imigrasi, Sam menawarkan agar dia aman di apartemennya.

Setelah awal yang berbatu, persahabatan tidak mungkin berkembang menjadi sesuatu yang lebih. Sementara itu, sepupu Sam Charlie (Paul Wesley, "The Vampire Diaries") menawarkan dia kesempatan yang menguntungkan di hedge fund, membantu untuk mengamankan veteran kaya sebagai klien baru. Namun, semua tidak seperti yang tampak, dan Amira dan Sam segera menemukan diri mereka dihadapkan pada kendala untuk tetap bersama-sama.


Kru Film dan Pemain
Sutradara Sean Mullin
Penulis Sean Mullin
Pemain Martin Starr, Paul Wesley, Dina Shihabi

Informasi Lengkap
Jenis Film Comedy, Romance
Tanggal Rilis: 30 January 2015
Negara USA
Bahasa n/A
Produksi Drafthouse Films
Website www.drafthousefilms.com/film/amira-sam
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: Amira and Sam, film amira & sam, martin starr, sean mullin



Informasi Terkait


Komentar