«

Sinopsis Film: Kill Me Three Times ( 2015 )

»

Kill Me Three Times berlangsung di kota berselancar Australia sundrenched, di mana seorang penyanyi muda, diperankan oleh Alice Braga, adalah benang yang mengikat tiga cerita pembunuhan, pemerasan dan balas dendam.

Simon Pegg memainkan pembunuh lincah, yang disewa oleh suami kaya nya (Callan Mulvey), tetapi ada lebih dari satu orang memacu untuknya. Sullivan Stapleton telah berperan sebagai pecandu judi yang mencoba untuk melunasi utang-utangnya melalui berisiko penipuan asuransi jiwa, sementara Teresa Palmer memainkan sebuah kota kecil Lady Macbeth yang dalang skema. Bryan Brown, seorang polisi korup, juga mencoba untuk mendapatkan dipotong dan Lukas Hemsworth menggambarkan Braga cinta bunga, seorang surfer lokal yang berharap untuk menyelamatkan wanita muda dari teleskop Pegg itu.



Informasi Lengkap
Jenis Film Crime, Thriller
Tanggal Rilis: 10 April 2015
Negara USA
Bahasa n/A
Produksi Magnolia Pictures, Cargo Entertainment
Rating R
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: cargo entertainment, film kill me three times, james mcfarland, kriv stenders, simon pegg, teresa palmer, alice braga, sullivan stapleton, bryan brown, callan mulvey, luke hemsworth, laurence malkin, share stallings, <



Informasi Terkait


Komentar