«

Sinopsis Film: Petualangan Singa Pemberani Dinoterra ( 2014 )

»

Shadow Master bersekutu dengan Ratu Felina, pemimpin bangsa Harimau Putih, yang menaruh dendam pada bangsa Singa. Ratu Felina mewarisi pusaka bangsa Harimau Putih yaitu 12 Butiran Es Waktu yang bisa membuka gerbang waktu ke masa lalu. Mereka pun pergi ke zaman Dinosaurus untuk mencari tiga kristal: Kristal Raungan, Kristal Terbang, dan Kristal Serang.

Paddle Pop dan kawan-kawan pun harus pergi juga ke zaman Dinosaurus, agar ketiga kristal itu tidak bisa dikuasai oleh Shadow Master. Mereka harus bertualang di dunia asing yang dipenuhi dinosaurus besar dan buas.

Usaha Paddle Pop sia-sia. Semua kristal dinosaurus sudah dimiliki oleh Shadow Master. Celakanya lagi, musuh utama mereka itu juga menculik prof. Higgabottom, dan mencuri mesin. Hal ini membuat Paddle Pop dan kawan-kawan terjebak di zaman kuno itu.

Namun, tanpa sepengetahuan Shadow Master, kristal dinosaurus ternyata berjumlah empat. Dengan kompas, mereka menuju ke daratan beku dinoterra. Walaupun berhasil mendapatkan kristal terakhir, Paddle Pop dan kawan-kawan tetap terjebak di dunia dinoterra. Akhirnya, Paddle Pop dkk berhasil keluar dari jaman pra-sejarah dan menyelamatkan kerajaan mereka dari serangan Shadow Master dan pasukan Dinosaurus.


Kru Film dan Pemain
Produser Lucki Lukman Hakim, Genesis Timotius, Christofer Santosa, Maggy Tesalonika
Sutradara Alvin Chung, Jerry Yu Ching, Nichson Fong
Penulis Judah Ruiz, Firman Halim, Fanny Pardiansyah, Dicky Muhammad
Pemain Giring Nidji, Chelsea Olivia, Nizam

Informasi Lengkap
Jenis Film Animation
Tanggal Rilis: 20 March 2014
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Batavia Pictures, Pop Up 3D Production
IMDB Rating n/A
Durasi 98 menit

Trailer

Keyword: christofer santosa, maggy tesalonika, film petualangan singa pemberani dinoterra,Lu, alvin chung, dicky muhammad, fanny pardiansyah, film petualangan singa pemberani dinoterra, firman halim, jerry yu ching, judah ruiz, nichson fong,


Informasi Terkait


Komentar