«

Sinopsis Film: Check In Bangkok ( 2015 )

»

Renata (Mikha Tambayong) ditemani Bejo (Bayu Skak), sepupunya, berangkat ke Bangkok untuk memberi kejutan pada Krisna (Saurabh Raaj Jain), pacar Renata yang sudah dua tahun ini bekerja di sana.

Di Bangkok, Renata bertemu dengan Don Glenn (Chris Laurent) yang sedang berlibur bersama Quin (Ervan Naro). Melihat kecantikan Renata, Don, pembalap, langsung jatuh hati. Tapi Don hanya bisa memendam rasa karena tahu bahwa Renata datang ke Bangkok untuk bertemu dengan pacarnya.

Ternyata kejutan yang disiapkan Renata dan Bejo untuk Krisna gagal total. Renata dan Bejo memergoki Krisna sedang bermesraan dengan seorang wanita. Hal ini membuat Renata kecewa dan patah hati. Don merasa iba pada Renata. Ia lalu berusaha untuk menghibur Renata dan memberinya semangat. Ternyata upaya Don membuahkan hasil, Renata merasa senang, Don pun semakin suka pada Renata.

Krisna yang kemudian tahu bahwa Renata datang ke Bangkok, merasa kesal dan kecewa karena tidak pernah diberi tahu. Apalagi ketika Krisna melihat Renata berduaan dengan Don. Krisna kesal pada Renata. Ia juga marah pada Don, hingga mereka berselisih.


Kru Film dan Pemain
Produser KK Dheeraj
Sutradara Yoyok Sri Hardianto
Pemain Saurabh Raj Jain, Mikha Tambayong, Christ Laurent, Bayu Skak, Ervan Naro, Joe P Project, Sacha Stevenson, Sabrina Piscalia

Informasi Lengkap
Jenis Film Drama, Comedy
Tanggal Rilis: 26 March 2015
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi K2K Pictures
IMDB Rating n/A

Catatan:

Saurabh Raj Jain memerankan Krisna dalam serial India berjudull Mahabharata. Serial ini cukup populer di Indonesia.


Trailer

Keyword: kk dheeraj, film check in bangkok, saurabh raj jain, yoyok sri hardianto




Komentar