«

Sinopsis Film: Silent Hero(es) ( 2015 )

»

Yunia alias Yong Yong, mahasiswa asal Singkawang yang suka bermain barongsai sejak kecil, dipindah ke Jakarta. Ayahnya ingin memisahkannya dari lingkungan pergaulannya di Singkawang dan minat Yunia pada barongsai. Namun, kecintaannya akan barongsai membawanya bergabung dengan sebuah sanggar barongsai pimpinan Suhu Fang di Jakarta dan bertemu dengan Ernest alias Ah Cheng. Mereka memiliki impian yang sama: ingin membanggakan Indonesia melalui barongsai.

Yunia dan Ernest menemukan fakta menyedihkan mengenai nasib dan masa depan sanggar tersebut. Bersama dengan anggota lain, Pandapotan Sinaga, mereka berusaha mencari jalan keluar untuk membangun sanggar tersebut. Sayangnya, cara yang mereka lakukan tidak sejalan dengan Suhu Fang, sehingga ketika mereka mengikuti sebuah kompetisi dan berhadapan dengan musuh bebuyutan Suhu Fang, yaitu Suhu Hong, mereka harus mencari solusi sendiri.


Kru Film dan Pemain
Produser Ducko Chan
Sutradara Ducko Chan
Penulis Ducko Chan
Pemain Fina Phillipe, Ivanaldy Kabul, Nirina Zubir, Alena Wu, Joyln Hendrawan, Firman Liem, Freddy Su, Zemary Sahat, Hasan Karman, Rosiana Susanta, Ie Ing, Nikki Munthe, Rebecca Filadelfia, Christiyani Kabul, Lusi Angelyn, Hendry Frans Wong, Robin Bastian Wong, Teti Christanti, Budiman Oetama, Yesslin Ongly, Alex Tan, Kevin Starr, Maria Deasy, Anthony Liu, Cindy Guinata, Suhud Budi, Bong Khin Djung

Informasi Lengkap
Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 05 March 2015
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Duckochan Pictures
IMDB Rating n/A
Durasi 90 menit

Trailer

Keyword: ducko chan, duckochan pictures, film silent hero(es), fina phillipe



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar