«

Sinopsis Film: Sule Ay Need You ( 2012 )

»

Ayah Sule, petani, jatuh miskin gara-gara gagal jadi lurah, dan jadi sinting pula.Terpaksalah Sule ke Jakarta untuk minta tolong uak Salim, adik ibunya yang konon kaya. Bukannya bantuan yang ia dapatkan, tapi malah dikejar-kejar dan ditangkap polisi karena dicurigai sebagai kaki-tangan preman buronan polisi.

Berhubung ibunya hanya membekali uang untuk sekali jalan, Sule tak bisa pulang dan berupaya bisa bertahan hidup. Ia pun nempel ke Parto, salah-satu polisi yang menangkapnya. Romlah, istri Parto yang lagi puyeng cari pembantu, langsung merekrut Sule. Tugas Sule mengantar Ririn anak pertama Parto ke sekolah atau ke manapun dengan sepeda motor.

Suatu hari Sule ketemu rombongan copet yang mengincar tas cewek cantik bernama Ayla. Sule tak bisa diam dan bertarung dengan para copet demi menyelamatkan tas Ayla. Drs Andre MHT MSc, ayah Ayla, pengusaha top yang tengah dirundung duka, tegang dan serba curiga, sehubungan dengan menghilangnya Dava, anak keduanya. Maklum, Andre tengah mencalonkan diri sebagai walikota. Ayla memberi hadiah uang dan mengangkat Sule jadi sopir pribadi sekaligus pengawal. Sule berniat menemukan Dava.


Kru Film dan Pemain
Produser Didi Mukti
Sutradara Cuk FK
Penulis Jujur Prananto
Pemain Sule, Titi Kamal, Andre Taulany, Parto, Nunung Srimulat, Indro Warkop, Agus Kuncoro, Dicky Chandra, Maya Wulan, Ery Makmur, Bio One, Cici Tegal, Divya Qamilla, Kharira Mamo, Irene Justine, Uli Auliani, Shita Destya, Tya Restiyana, Rocky Jeff, Risma Nilawati

Informasi Lengkap
Jenis Film Comedy
Tanggal Rilis: 31 May 2012
Negara Indonesia
Bahasa n/A
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: didi mukti, sule, jujur prananto, cuk fk, film sule ay need you



Informasi Terkait


Komentar