«

Sinopsis Film: Kamulah Satu-satunya ( 2007 )

»

Indah (Nirina Zubir), gadis desa Bayah, yang hidup bersama dan membantu usaha restoran kakeknya, Abah Daim (Didi Petet), sangat memuja grup musik Dewa 19. Ketika grup ini mengadakan kuis untuk bisa bertemu dengan mereka, Indah dengan semangat ikut dengan mengirimkan kupon. Ia dibantu sahabatnya, Bowo (Junior) yang diam-diam menaruh hati pada Indah. Undian ternyata dimenangkan oleh gadis lain sekampung. Maka Indah-Bowo berusaha mendapatkan kupon itu dari si pemenang.

Berhasil. Abah Daim, yang masih dihantui oleh "hilangnya" putrinya, ibu Indah, di Jakarta untuk mengejar karier sebagai penyanyi, berusaha keras menghalangi. Indah, dengan bantuan Bowo, berhasil menyelinap pergi. Di Jakarta, ia mendapatkan musibah beruntun, hingga terlambat sampai di tempat pertemuan dengan Dewa 19. Setelah berhasil masuk pun, ia masih kena musibah. Kepalanya menubruk benda besar, hingga harus dirawat di rumah sakit. Abah dan Bowo yang berusaha mencari ke Jakarta, akhirnya bisa menemuinya di rumah sakit. Indah pun sadar akan kehadiran orang-orang dekatnya yang sangat menyayanginya.


Kru Film dan Pemain
Produser Daniel Rahmad, Reza Hidayat, Vena Annisa
Sutradara Hanung Bramantyo
Penulis Hanung Bramantyo, Key Mangunsong, Raditya
Pemain Nirina Zubir, Didi Petet, Junior Liem, Fanny Fadillah, Tarzan, Dennis Adishwara, Ringgo Agus Rahman, Andhara Early Astrawinata

Informasi Lengkap
Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 12 July 2007
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Oreima Film
IMDB Rating n/A
Durasi 109 menit

Trailer

Keyword: hanung bramantyo, reza hidayat, daniel rahmad, raditya, vena annisa, film kamulah satu-satunya, oreima film



Informasi Terkait


Komentar