«

Sinopsis Film: Garuda 19: Semangat Membatu ( 2014 )

»

Kesebelasan Garuda 19 berhasil mengalahkan Vietnam pada Piala AFF U-19 2013 di Sidoarjo dan berhak membawa pulang piala pertama yang didapatkan timnas Indonesia sejak 22 tahun sebelumnya.

Terbayang kembali jejak para pemain Garuda 19, ketika mulai direkrut Indra Sjafri dan tim pelatih. Perjalanan itu dirasakan oleh seluruh pemain, seperti Yazid, (asal Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara), Sahrul (asal Ngawi, Jawa Timur) dan Yabes (dari Alor, Nusa Tenggara Timur).

Indra Sjafri dan tim pelatih menjemput dan menyatukan mereka dengan Evan Dimas dkk dalam Garuda 19. Mereka sama-sama merasakan kepahitan dan kegembiraan. Indra Sjafri dan tim pelatih harus menaikkan mental dengan menyuntikkan semangat.


Kru Film dan Pemain
Produser Putut Widjanarko, Avesina Soebli
Sutradara Andibachtiar Yusuf
Penulis Andibachtiar Yusuf, Swastika Nohara, Rudi Gunawan, Guntur Cahyo Utomo
Pemain Mathias Muchus, Yusuf Mahardhika, Sumarlin Beta, Rendy Ahmad, Gazza Zubizareta, Ibnu Jamil, Reza Aditya, Verdi Solaiman, Puadin Redi, Mandala Shoji, Agri Firdaus, Bilqis Atari, Amanda Khairunissa

Informasi Lengkap
Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 09 October 2014
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Mizan Productions, Pertamina Foundation
IMDB Rating n/A
Durasi 106 menit

Catatan:

Cerita dikembangkan dari dua buku: Semangat Membatu (FX Rudi Gunawan dan Guntur Cahyo Utomo) dan Menolak Menyerah (FX Rudi Gunawan). Berdasar kisah sukses Tim Sepakbola Nasional U-19 yang memenangkan Kejuaraan U-19 AFF 2013.


Trailer

Keyword: andibachtiar yusuf, guntur cahyo utomo, putut widjanarko, rudi gunawan, swastika nohara, film garuda 19: semangat membatu, pertamina foundation



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar