«

Sinopsis Film: Kuntilanak Ciliwung ( 2014 )

»

Flora membuat kehebohan dengan menuliskan "aku ingin mati"� pada status facebook-nya. Status itu membuat pacarnya, Danu cemas. Danu merasa Flora tertekan, karena memiliki ibu yang sangat protektif padanya. Danu lalu mengajak Flora dan dua sahabat mereka, Bella dan Marcell untuk menginap di rumahnya yang sedang sepi, karena orangtua Danu pulang kampung.

Malam itu, di tepi Sungai Ciliwung, Danu, Flora, Bella, dan Marcell membuat api unggun. Tiba-tiba Danu cerita kalau Sungai Ciliwung itu dihuni sosok Kuntilanak. Saat kembali ke rumah, tiba-tiba Flora kejang-kejang dan mengeluarkan buih dari mulutnya. Tak hanya itu, darah pun juga keluar. Kematian Flora membuat teman-temannya terguncang, Danu tidak mau terlibat kasus hukum karena ada orang mati di rumahnya. Danu meminta Marcell dan Bella untuk membantunya membuang mayat Flora.

Hari-hari jadi penuh teror. Windi, adik Flora menjadi tidak harmonis dengan ibunya, Nelly, semenjak Flora meninggal.



Informasi Lengkap
Jenis Film Horror
Tanggal Rilis: 09 October 2014
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Tobali Putra Production
IMDB Rating n/A
Durasi 85 menit

Trailer

Keyword: andhika ramadian, cleopatra djapri, dede ferdinand, jessica angelica, film kuntilanak ciliwung, tobali putra production, ferly putra, chant felicia, rya nightingale, gampo iswardana, maria farida, dewi amanda,



Informasi Terkait


Komentar