«

Sinopsis Film: Nine Days ( 2021 )

Film "Nine Days" menceritakan tentang Will (Winston Duke) menghabiskan hari-harinya di pos terdepan terpencil untuk menonton langsung Point of View (POV) di TV tentang orang-orang yang menjalani hidup mereka, sampai satu subjek hilang, meninggalkan kekosongan untuk kehidupan baru di bumi. Segera, beberapa kandidat - jiwa yang belum lahir - tiba di Will untuk menjalani tes yang menentukan kebugaran mereka, menghadapi pelupaan ketika mereka dianggap tidak cocok. Namun Will segera menghadapi tantangan eksistensinya sendiri dalam bentuk Emma yang berjiwa bebas (Zazie Beetz), seorang kandidat yang tidak seperti yang lain, memaksanya untuk berbalik dan memperhitungkan masa lalunya yang penuh gejolak. Didorong oleh kekuatan tak terduga, dia menemukan jalan baru yang berani ke depan dalam hidupnya sendiri. 

Membuat debut film fitur setelah serangkaian film pendek dan video musik yang sangat terkenal dan memenangkan penghargaan, sutradara Jepang Brazil Edson Oda menyampaikan visi yang tulus dan meditatif tentang jiwa manusia dalam ketidakpastian, sangat ingin dilahirkan melawan rintangan yang tak terbayangkan, namun terhalang oleh kekuatan di luar keinginan mereka.



Informasi Lengkap
Jenis Film Drama, Fantasy
Tanggal Rilis: 22 January 2021
Negara USA
Bahasa n/A
Produksi Sony Pictures Classics, Front Row Filmed Entertainment
Website https://www.sonyclassics.com/film/ninedays
IMDB Rating n/A

Keyword: Álvaro cortez, brandy pitcher, caleb fralick, edson oda, eliza de azevedo brown, elizaveta shaikhulina, eric ramaekers, erika vásquez, film usa nine days, informasi film nine days, jeffrey hanson, jenis film nine days, kellon akeem



Informasi Terkait


Komentar