«

Film: The Spectacular Now (2013)

»

Sinopsis film "The Spectacular Now" akan menceritakan tentang Sutter Keely (Miles Teller), seorang remaja SMA yang memiliki kehidupan sempurna, wajah yang menarik dan tentunya dia memiliki rasa percaya diri akan hal tersebut.

Kehidupannya yang sempurna membuatnya selalu hidup dalam pesta, selain itu dia mencintai pekerjaannya dan sama sekali tidak pernah memikirkan rencana untuk masa depannya. Ketika dia mabuk karena terlalu banyak meminum wiski saat pesta semalam, membuatnya di buang di suatu halaman berumput oleh pacarnya. Ketika dia bangun di pagi hari dan menyadari telah tertidur di halaman rumah seseorang yang tak lain adalah teman satu sekolahnya, Aimee Finecky (Shailene Woodley). Setelah pertemuannya dengan gadis itu dia lebih akrab dan mengetahui banyak hal tetang Aimee. 

Sutter yang tidak pernah berpikir tentang masa depan, namun Aimee selalu memiliki impian tentang masa depannya dan baginya Aimee merupakan gadis terbaik yang pernah dia temui. Namun, setelah kelulusan untuk menuju universitas membuat mereka harus memilih tentang hubungan mereka.

Produser Tom McNulty, Billy Rosenberg, Dan Cohen
Sutradara James Ponsoldt
Penulis Scott Neustadter, Michael H. Weber
Pemain Miles Teller, Shailene Woodley, Brie Larson, Mary Elizabeth Winstead, Bob Odenkirk, Jennifer Jason Leigh, Kyle Chandler" href="https://layarfilm.com/name/11179/kyle-chandler">Kyle Chandler, Andre Royo, Dayo Okeniyi, Kaitlyn Dever, Masam Holden
Jenis Film Drama, Comedy
Tanggal Rilis: 02 August 2013
Negara USA
Produksi A24
Website www.spectacularnowmovie.com
Rating R
Durasi 94 menit

Posters



Keyword: A24, Andre Royo, Billy Rosenberg, Bob Odenkirk, Brie Larson, Comedy, Dan Cohen, Dayo Okeniyi, Drama, James Ponsoldt, Jennifer Jason Leigh,



Komentar