«

Sinopsis Film: Mantan Terindah ( 2014 )

»

Nada lahir dengan kemampuan istimewa. Suatu hari, ia kehilangan kakak lelakinya, Otto. Nada merasa bersalah, karena dengan kemampuannya ia tak bisa melakukan apa-apa untuk menyelamatkan sang kakak. Sejak itu, Nada menarik diri dan berusaha menjalankan hidup seperti manusia "biasa". Ia menolak melihat, mendengar dan merasakan apapun lagi sebagaimana ketika ia memiliki kemampuan itu. Tapi bagaimanapun, kemampuan Nada tak pernah benar-benar hilang.

Genta, musisi, menghabiskan separuh hidupnya untuk mengejar mimpinya: menjadi musisi yang bisa menginspirasi banyak orang. Genta bertemu Nada dalam situasi yang tak biasa. Kehadiran Genta kemudian membawa kembali semua yang sudah hilang dari diri Nada. Kemampuan, kreatifitas, dan kepercayaan pada sebuah impian. Hingga satu hal yang sering dianggap tidak rasional muncul: cinta.

Hubungan mereka membawa Nada kepada sebuah perjalanan mencari, menemukan dan kemudian" melepaskan. Nada merasa bahwa ia tak akan bersama Genta untuk seterusnya. Nada mencapai titik di mana ia harus memilih antara cinta dan takdir.


Kru Film dan Pemain
Produser Marcella Zalianty
Sutradara Farishad Latjuba
Penulis Titien Wattimena, Ilya Sigma, Priesnanda Dwisatria
Pemain Karina Salim, Edward Akbar, Salvita Decorte, Angela Nazar, Ray Sahetapy, Tri Yudiman, Hedi Yunus, Maharani Yasmin, Reza Haryadi, Fauzi Baadilla, Reuben Elishama

Informasi Lengkap
Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 06 November 2014
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Keana Productions, Berlian Entertainment
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: titien wattimena, film mantan terindah, benicio del toro, film inherent vice, paul thomas anderson, berlian entertainment, farishad latjuba, keana productions




Komentar