«

Film: The Next Three Days (2010)

»

Sinopsis film "The Next Three Days" akan menceritakan tentang Lara Brennan (Elizabeth Banks) didakwa melakukan pembunuhan terhadap bosnya setelah beradu argumen. Sang suami, John Brennan (Russell Crowe), yang seorang profesor di sebuah kampus terobsesi untuk mengeluarkan istrinya dari penjara.

Untuk melancarkan niatnya, John berkonsultasi dengan mantan napi yang pernah melarikan diri dari penjara, Damon Pennington (Liam Neeson). Damon juga mengingatkan bahwa melarikan diri dari penjara lebih mudah dari menghindari pengejaran polisi setelah keluar dari bui.

Dalam pelarian, sang istri mengalami sakit hiperkalemia yang mengharuskannya dibawa ke rumah sakit. Detektif kemudian berhasil melacak keberadaan mereka, maka John dan Lara pun melarikan diri.

Bertahun-tahun setelah kejadian itu, seorang detektif menyelidiki kembali kasus itu dan menganalisis bahwa ada sesuatu yang akan bisa membuktikan bahwa Lara tak bersalah. Dapatkah bukti itu ditemukan?


Keyword: Aisha Hinds, Allan Steele, Brian Dennehy, Daniel Stern, Elizabeth Banks, Jason Beghe, Jonathan Tucker, Lennie James, Liam Neeson, Lionsgate Films,




Komentar