«

Film: The Mountain Between Us (2017)

»

Film "The Mountain Between Us" di adaptasi dari novel karya Charles Martin dengan judul yang sama.

Sinopsis Film "The Mountain Between Us" akan mengisahkan tentang bertahan hidup dan cinta. Ashley adalah seorang penulis yang harus terbang dari Salt Lake City menuju bagian timur untuk pernikahannya. Ben adalah seorang dokter yang akan kembali dari konferensi medis. Saat penerbangan mereka mengalami pembatalan akibat alat penyapu es yang rusak, banyak penumpang yang tidak setuju hingga mereka tetap memaksa untuk pergi. 

Ketika sudah berada di udara sang pilot mendapatkan serang jantung hingga pesawat menabrak daerah terpencil bersalju yang terletak di sebuah pegunungan. Ben mengalami patah tulang rusuk dan kaki, selain menjadi dokter dia juga terbiasa menjadi pendaki gunung. Ashley yang berusaha bersama Ben harus berjuang menuruni gunung dalam cuaca yang sangat buruk. Dalam perjuangannya bertahan hidup, Ashley mulai menyadari bahwa dia sedang memutuskan untuk menikah dengan orang yang salah.

Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 10 February 2017
Negara USA
Produksi 20th Century Fox

Keyword: 20th Century Fox, Charlie Hunnam, Drama, Dylan Clark, Hany Abu-Assad, Jenno Topping, Peter Chernin, Rosamund Pike, Scott Frank, USA,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar