«

Sinopsis Film: Bombe' ( 2014 )

»

Enam anak yang gemar berkelahi, bersatu karena kesamaan nasib: berada dalam kota mati. Apalagi mereka terpencar menjadi tiga kelompok. Saat mencari teman-teman yang terpisah serta kabar orangtua mereka, keenam anak ini bahu-membahu.

Di tengah pencarian itu, kaki Kayla terluka parah dan membuat gadis kecil ini demam tinggi hingga tak sadarkan diri. Di sisi lain, Yudi tenggelam di Pantai Losari. Zaki yang ada di tempat itu juga tak bisa berbuat banyak karena tidak bisa berenang.

Di tengah film muncul sosok Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin. Ilham menuntun keenam anak yang tersesat itu untuk mencari tahu jawaban atas kejadian yang mereka alami.


Kru Film dan Pemain
Produser Hendra Sirajuddin
Sutradara Rere
Penulis Andi Iqbal Latief
Pemain Zahra Syahira Syahrir, Alya Nur Azizah Hendra, Siti Anisyah Putri, Safanah Kayla Putri Zulkarnain, Muh Dzaky Nur Iffansyah, Andi Emir Wahyudi Aspa, Ilham Arief Sirajuddin, Arsy Azzahra Putrizal, Nara Ilham, Ali Ramadhan

Informasi Lengkap
Jenis Film Drama, Children
Tanggal Rilis: 06 November 2014
Negara Indonesia
Bahasa n/A
IMDB Rating n/A
Durasi 92 menit

Catatan:

Dalam bahasa Makassar, bombe’ berarti permusuhan. Menggunakan bahasa Makassar dan Indonesia logat Makassar. Film ini hanya ditayangkan di dua bioskop Makassar.


Trailer

Keyword: children, andi iqbal latief, film bombe', hendra sirajuddin, rere, zahra syahira syahrir




Komentar