«

Sinopsis Film: Quickie Express ( 2007 )

»

Hidup di Jakarta, Jojo (Tora Sudiro) selalu gonta-ganti pekerjaan. Ia sadar bahwa dirinya bodoh, tapi tak pernah lelah berusaha. Suatu hari ia terpuruk menjadi pegawai di tempat tambal ban. Di sini ia bertemu dengan Oom Mudakir (Tino Saroengallo). Lelaki tua kaya itu menawarkan pekerjaan "layanan escort" di perusahaan miliknya yang bernama Quickie Express. Untuk menghindari protes, usaha ini berkedok layanan antaran pizza.

Jojo bergabung dengan Marley (Amink) dan Piktor (Lukman Sardi). Pekerjaan ini ternyata mudah, menyenangkan, dan menghasilkan banyak uang, hingga kehidupan mereka membaik. Kesenangan ini terusik saat Jojo bertemu dengan mahasiswi kedokteran, jatuh cinta, dan tahu gadis itu putri salah seorang pelanggannya, yang juga istri seorang pentolan mafia, Jan Pieter Gunarto (Rudy Wowor).


Kru Film dan Pemain
Produser Nia Dinata
Sutradara Dimas Djayadiningrat
Penulis Joko Anwar, Dimas Djayadiningrat
Pemain Tora Sudiro, Sandra Dewi, Lukman Sardi, Tino Saroengallo, Ira Maya Sopha, Tio Pakusadewo, Rudy Wowor, Ria Irawan, Melissa Karim, Rudolph Angelo Ratulangi, Reuben Elishama, Amron Paul Yuwono, Amink

Informasi Lengkap
Jenis Film Comedy
Tanggal Rilis: 22 November 2007
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Kalyana Shira Film, Ezy Productions
IMDB Rating n/A
Durasi 124 menit

Catatan:

Film komedi (seks) dewasa ini dipotong dua meter di LSF. Menjelang beredar, semboyan (tagline) film ini "DIMANA ADA KEMALUAN, DISITU ADA JALAN" juga harus disensor menjadi "DIMANA ADA KEMA*UAN, DISITU ADA JALAN". Semboyan yang sudah tercetak di atas poster terpaksa ditutup satu persatu secara manual.


Trailer

Keyword: nia dinata, ezy productions, kalyana shira film, dimas djayadiningrat, film quickie express



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar