«

Sinopsis Film: Satu Jam Saja ( 2010 )

»

Andika (Vino G. Bastian), Gadis (Revalina S. Temat) dan Hans (Andhika Pratama) adalah sahabat sejati dan berjanji untuk saling menjaga namun tidak saling mencintai. Andika berkesempatan mendapat beasiswa untuk pergi kuliah ke Jerman. Gadis dan Hans pergi untuk menyampaikan kabar gembira tersebut. Ternyata dalam perjalanan mereka mendapat musibah dan kendaraannya mengalami kerusakan. Hujan begitu lebat, Hans melakukan perbuatan terkutuk dan Gadis harus menerima akibatnya. Andika yang sejak lama mencintai Gadis mengambil alih tanggung jawab tersebut walaupun harus melepas beasiswa kuliah di Jerman.

Hans datang kembali dan ingin merebut Gadis. Sebagai seorang sahabat sejati , Andika lebih memikirkan kebahagiaan Gadis, yang ada dalam pikiranya adalah melindungi sahabat sekaligus istrinya dengan menyembunyikan pertemuannya dengan Hans. Semakin lama Gadis menyadari betapa besar cinta Andika namun waktu tak dapat menunggu kebahagiaan mereka.


Kru Film dan Pemain
Produser Santy Karno
Sutradara Ario Rubbik
Penulis Rano Karno
Pemain Vino G Bastian, Revalina S Temat, Andhika Pratama, Rini Yulianti, Imey Lim, Rano Karno, Widyawati, Marini, Rima Melati

Informasi Lengkap
Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 07 October 2010
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Karnos Film
IMDB Rating n/A
Durasi 110 menit

Trailer

Keyword: ario rubbik, film satu jam saja, santy karno



Film Terkait


Komentar