«

Sinopsis Film: Rumah Kosong ( 2014 )

»

Hendra (Dimas Seto) merasa beruntung bisa membeli rumah mewah lengkap dengan segala perabotannya dengan harga sangat murah dari Bima (Anton Andreas), seorang pengusaha tua. Tapi keberuntungan itu tidak berlangsung lama. Istri dan kedua putrinya mengalami mimpi buruk. Satu demi satu kejadian yang menakutkan terjadi di rumah itu.

Rachel (Angelica Simperler), putri tertua Hendra memberitahu keluarganya kalau rumah itu tidak pernah benar-benar kosong. Ada penghuni lain tinggal disana: hantu dan dedemit. Ketika Hendra menjadi korban, Rachel yang mendesak ibunya untuk segera pergi dari rumah itu, menyadari kalau Rere (Marsya Aurelia), adiknya yang suka bicara sendiri dengan bonekanya, menghilang. Sementara Ella (Saphira Indah), pembantu mereka, ditemukan gantung diri di loteng.

Rachel yang dibantu Bagas (Kama Bhaskara), cucu Bima yang misterius, berusaha menemukan Rere dan membawa keluarganya pergi, sebelum para penghuni rumah menuntut balas dan mengulang tragedi masa lalu yang melibatkan rahasia keluarga Bagas.



Informasi Lengkap
Jenis Film Horror
Tanggal Rilis: 30 December 2014
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi BIC Pictures
IMDB Rating n/A
Durasi 78 menit

Trailer

Keyword: bic pictures, chiska doppert, film rumah kosong, firman bintang, raha kurnia, angelica simperler, maeeva amin, marsya aurelia, kama bhaskara, dimas seto



Informasi Terkait


Komentar