«

Sinopsis Film: Nenek Siam ( 2015 )

»

Tika (Kirana Larasati), Kikan (Tiara Westlake), dan Poppy (Selena Alessandra) sedang dalam perjalanan berlibur ke luar kota saat mereka tersesat dan mobilnya mogok. Terjebak di daerah yang tidak mereka kenal, ditambah lagi dengan signal HP yang hilang membuat mereka putus asa.

Mereka memutuskan mencari pertolongan ke sebuah rumah tua tak jauh dari tempat mereka mogok. Di sana mereka disambut oleh Bu Mira (Erlin Sarintan). Bu Mira menginjinkan mereka menginap di rumah itu sambil berusaha mencari bantuan di kota terdekat esok pagi.

Pada saat makan malam barulah diketahui oleh Tika dan kawan-kawan, bahwa Bu Mira sedang merawat Eyang Putri (Bella Esperance), nenek tua renta yang lumpuh. Saat Bu Mira hendak membawakan makan malam untuk Eyang Putri, Kikan ikut membantu membawakan makanan. Di dalam kamar Eyang Putri, Kikan mulai melihat kejanggalan dalam diri Eyang Putri. Kejanggalan yang membuatnya ketakutan. Kikan berusaha memperingatkan teman-temannya tetapi tidak ada yang percaya. Kejadian-kejadian aneh mulai mereka alami, ternyata ada sebuah rahasia besar tersembunyi di dalam rumah itu.


Kru Film dan Pemain
Produser Oswin Bonifanz
Sutradara Andreas Sullivan
Penulis Daniel Tito
Pemain Kirana Larasati, Tiara Westlake, Selena Alesandra, Erlin Sarintan, Bella Esperance, Reza Nangin, Egi Fedly, Fidya Haliza

Informasi Lengkap
Jenis Film Horror
Tanggal Rilis: 22 January 2015
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Unlimited Production, BGS Production
IMDB Rating n/A
Durasi 86 menit

Trailer

Keyword: andreas sullivan, bgs production, daniel tito, film nenek siam, oswin bonifanz



Informasi Terkait


Komentar