«

Film: Hitchcock/Truffaut (2015)

»

"Hitchcock/Truffaut" berset tahun 1962, Alfred Hitchcock dan François Truffaut berusia 30 tahun mengurung diri di kantor Hollywood, hanya menggunakan jendela untuk melakukan percakapan selama seminggu. Hasilnya: buku mani "Hitchcock / Truffaut," diterbitkan setengah abad yang lalu, membedah setiap film Hitchcock telah membuat sampai saat itu, menerangi teknik ahlinya, membuat kasus untuk direktur populer sebagai seniman, dan mempengaruhi generasi pembuat film. 

Kent Jones membawa "the Bible of Cinema" untuk menyegarkan kehidupan. Dia wawancara pembuat film yang karyanya telah sangat dipengaruhi oleh Hitchcock-Martin Scorsese, David Fincher, Richard Linklater, Olivier Assayas, dan banyak lainnya-dan memilih klip (adegan legendaris serta yang kurang terkenal) yang mengungkapkan jenius di belakang bioskop nya abadi, dari pemondok yang menjadi terkenal, dari VERTIGO ke PSYCHO dan THE BIRDS.


Keyword: Arnaud Desplechin, Bob Balaban, Cohen Media, David Fincher, Documentary, Kent Jones, Martin Scorsese, Paul Schrader, Peter Bogdanovich, Richard Linklater,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar