«

Film: The Fabulous Udin (2016)

»

"The Fabulous Udin" bepusat pada seorang anak istimewa bernama Udin asal Cimaja, Sukabumi Selatan, selalu bisa memecahkan masalah di sekitarnya dengan solusi yang out of the box.  Hal ini membuat Udin menjadi idola di sekolah, apalagi di antara teman-temannya, Jeki, Ucup dan Inong. Udin baru menemukan “lawan” saat Suri, gadis Jakarta, pindah ke sekolahnya. Suri cerdas dan punya segudang prestasi. Ia mengidap kanker otak,  tapi tetap optimis.

Ia bertekad ingin mewujudkan mimpi orang lain dengan secara rutin mengadakan sayembara. Gaya Suri yang lain daripada yang lain membuat Udin diam-diam jatuh cinta, walaupun sebenarnya Inong selama ini juga mencintai Udin.

Dengan bergabungnya Suri di dalam kelompok mereka, tim Udin semakin solid menyelesaikan persoalan: kasus  percobaan bunuh diri, guru yang melakukan tindakan bullying di sekolah, sampai ke gangguan mental. Namun sepintar-pintarnya seorang Udin, ia tidak berdaya berhadapan dengan takdir Tuhan untuk Suri.


Keyword: Abio Abie, Ajil Ditto, Aldy Rialdy, Andy Boim, Bella Graceva, Bene Dion, Budi Dalton, Cassandra Massardi, Chand Parwez Servia, Comedy, Difa Ryansyah,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar