«

Film: USS Indianapolis: Men of Courage (2016)

»

"USS Indianapolis: Men of Courage" berlatar belakang sejarah sepanjang Perang Dunia II, USS INDIANAPOLIS dikenal sebagai salah satu kapal tercepat di seluruh Angkatan Laut AS. Di bawah komando CAPTAIN McVay (Nicolas Cage), awak bertempur dengan gagah berani di setiap kampanye utama AS di Pasifik. Sebagai Presiden Truman melakukan negosiasi penyerahan Jerman, ia memberikan McVay misi baru. Pemerintah AS telah mengembangkan senjata rahasia, yang McVay dan krunya untuk mengangkut ke Guam.

Misi berbunyi tanpa hambatan, dan McVay diperintahkan untuk mengambil kru ke sebuah pulau di Pasifik di mana orang-orang yang melaporkan untuk pelatihan. Tapi sepanjang jalan, terjadi bencana. Sebuah kapal selam Jepang di bawah pimpinan COMMANDER Hashimoto kejutan Indianapolis dan meluncurkan beberapa torpedo ke kapal besar.

Dalam hanya dua belas menit, kapal turun. Dari 1.200 orang yang onboard, hanya 900 bertahan hidup. Mereka menunggu di dalam air, percaya bahwa penyelamatan mereka sudah dekat. Ketika hari istirahat, cuaca berubah sangat panas. Haus dan lapar. Dan serangan dimulai.

Ratusan hiu mengelilingi pria dan serangan tanpa belas kasihan atau provokasi. Setelah beberapa hari di dalam air, orang-orang mulai kehilangan harapan. Kewalahan dengan rasa haus, banyak mulai berhalusinasi. Seperti hari-hari mount, dan semakin banyak orang mati, yang selamat menemukan tekad baru untuk bertahan hidup.

Sutradara Mario Van Peebles
Penulis Cam Cannon, Richard Rionda DelCastro
Pemain Nicolas Cage, Tom Sizemore, Thomas Jane, Matt Lanter, Brian Presley
Jenis Film Action, War, Drama, Adventure
Tanggal Rilis: 27 May 2016
Negara USA
Produksi Saban Films, USS Indianapolis Production

Posters



Keyword: Action, Adventure, Brian Presley, Cam Cannon, Drama, Mario Van Peebles, Matt Lanter, Nicolas Cage, Richard Rionda Delcastro, Saban Films, Thomas Jane,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar