«

Sinopsis Film: Romantini ( 2013 )

»

Kartini, biduan organ tunggal di kampung, bersedia untuk tinggal di Ibu kota besama sang suami, sopir bus antarkota. Kartini menyimpan sejuta harapan di Jakarta.

Empat belas tahun berlalu, mimpi untuk hidup lebih baik tidak kunjung tiba. Rahman yang kini sudah menganggur, jarang pulang ke rumah. Pelangi, putri satu-satunya mereka, tumbuh menjadi gadis remaja yang introvert dan antisosial. Kartini bekerja menjadi pemandu lagu di sebuah klub karaoke sekaligus menerima upah cucian untuk penghuni rusun tempatnya mengontrak.

Rahman hanya bisa merongrong uang Kartini. Suatu kali Rahman mencuri uang istrinya yang seharusnya digunakan untuk membayar kontrakan demi sebuah motor, yang akan dipakainya mengojek.

Kehidupan Kartini pun semakin sulit. Dan mimpi-mimpi yang dijanjikan Rahman belasan tahun lalu, kini telah dilupakannya. Di tengah kebingungan Kartini dalam menghadapi masalah hidup yang menimpa, dia terkejut saat mengetahui Pelangi menyimpan sebuah bakat terpendam, yaitu membuat lagu.

Di tengah situasi yang serba mustahil dan kondisi badan yang remuk, Kartini harus berjuang sekali lagi untuk menyelamatkan mimpi putrinya.


Kru Film dan Pemain
Produser Didi Mukti, Sumarsono, Nurmi Pandit
Sutradara Monty Tiwa
Penulis Monty Tiwa, Ivander Tedjasukmana, Sumarsono
Pemain Ashanty Hermansyah, Aurel Hermansyah, Dwi Sasono, Mario Irwinsyah, Iang Darmawan, Zaid Assiddiq, Ridwan Abdul Ghany, Pongki Barata, Nina Tamam, Anji

Informasi Lengkap
Jenis Film Drama, Keluarga
Tanggal Rilis: 10 October 2013
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi E-Motion Entertainment, Oneuser Group
IMDB Rating n/A
Durasi 92 menit

Trailer

Keyword: keluarga, monty tiwa, ashanty hermansyah, didi mukti, e-motion entertainment, film romantini, ivander tedjasukmana, nurmi pandit, oneuser group, sumarsono



Informasi Terkait


Komentar