«

Film: The Final Project (2016)

»

"The Final Project" bercerita tentang enam mahasiswa telah menyelenggarakan proyek kelulusan akhir ... sebuah film dokumenter tentang salah satu rumah berhantu paling terkenal di Amerika, Lafitte Perkebunan di Vacherie, Louisiana. Sebuah landmark Perang Saudara dengan masa lalu yang gelap, lengkap dengan cerita tentara dimutilasi, keluarga dibunuh dan bayangan gelisah berkeliaran koridor yang ditinggalkan ... tidak ada yang telah memasuki Lafitte di tahun-sampai sekarang. Dilengkapi dengan peralatan rekaman berteknologi tinggi untuk menangkap setiap momen petualangan besar mereka, ini pembuat film muda pemberani berani menjelajah jauh ke dusun berkabut Louisiana. 

Tapi di perkebunan ini saat itu telah lupa, sesuatu yang jahat masih menunggu dan jam tangan. Ketika kegelapan jatuh, ketakutan terdalam mereka datang untuk hidup, sebagai salah satu per satu mereka akan belajar kebenaran mengerikan yang menanti semua orang yang berani mencari rahasia dari Lafitte Plantation. Orang mati terjaga, dan ada beberapa tempat yang hidup seharusnya tidak pernah pergi.

Jenis Film Horror, Thriller
Tanggal Rilis: 12 February 2016
Negara USA
Produksi Cavu Pictures
Rating R
Durasi 82 menit

Posters



Keyword: Amber Erwin, Arin Jones, Cavu Pictures, Evan Mclean, Horror, Leonardo Santaiti, Sergio Suave, Taylor Ri'chard, Teal Haddock, Thriller, USA,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar