«

Sinopsis Film: The Boy ( 2016 )

»

"The Boy" bercerita tentang Greta (Cohan), seorang wanita muda Amerika yang melarikan diri masa lalu bermasalah, mengambil pekerjaan di sebuah desa Inggris kecil sebagai pengasuh untuk anak pasangan kaya berusia 8 tahun, sementara mereka mengambil liburan panjang. 

Dia menemukan hal-hal yang tidak benar. Mengejutkan  Mr & Mrs Heelshire tua memiliki daftar aturan ketat baginya untuk mengikuti merawat anak mereka Brahms, dan mereka misterius memperingatkan Greta yang tidak mengikuti mereka justru bisa mengakibatkan sesuatu yang mengerikan. 

Tapi, realisasi yang paling mengganggu dari semua adalah bahwa Brahms bukan anak 8 tahun yang sebenarnya.... dia boneka porselen berukuran hidup, siapa peduli orang tua kekanak-kanakan untuk dan sangat senang, seperti anak nyata. 

"Jika Anda mencintainya," Greta adalah tegas diperintahkan, "dia akan mencintai Anda kembali." Terisolasi dan sendirian, Greta pemberitahuan bahwa setiap kali dia istirahat aturan, sesuatu yang aneh terjadi di rumah, dan boneka muncul kembali di tempat dan posisi dari mana ia menempatkan dia berbeda. Terdorong untuk mengungkap misteri di balik Brahms, Greta enlists bantuan pria pengiriman bahan makanan lokal, satu-satunya manusia yang ia lihat selama berminggu-minggu, yang berbagi rincian mengerikan tentang mengganggu masa lalu keluarga Heelshire, yang menyebabkan Greta menyadari bahwa ia tidak hanya disewa - dia dipilih.



Informasi Lengkap
Jenis Film Thriller, Horror, Supernatural
Tanggal Rilis: 22 January 2016
Negara USA
Bahasa n/A
Produksi STX Entertainment
Rating PG-13
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: supernatural, lauren cohan, diana hardcastle, ben robson, film the boy, jett klyne, rupert evans, stacey menear, william brent bell




Komentar