«

Sinopsis Film: Ghayal Once Again ( 2015 )

»

"Ghayal once again" (sebelumnya dikenal sebagai Ghayal Returns) adalah Film drama aksi India yang akan datang disutradarai oleh rawail rahul dan diproduksi oleh dharmendra. 

Merupakan film sekuel 1990 super-hit film yang Ghayal. Ghayal Sekali Lagi melanjutkan kisah dari film pertama. Sunny karakter Ajay Mehra sekarang spesialis pertemuan dan script film ini dilaporkan berdasarkan insiden kehidupan nyata. Ajay Mehra (dari sebelumnya Ghayal-1990), setelah menyelesaikan off hukuman hidupnya, mulai surat kabar disebut Satyakam. Masih berurusan dengan trauma menghantui kehilangan orang yang dicintainya, Ajay berhasil membuat nama yang kredibel untuk dirinya sendiri dalam jurnalisme investigatif. Bekerja dengan tim aneh aktivis RTI, mantan penjahat dan sejenisnya; dan cara-cara lebih aneh dari menggali dan menyajikan kebenaran, Ajay Mehra telah menerima cukup penggemar berikut di antara pemuda, yang menemukan pendekatan kenal takut dan tak kenal ampun dalam berurusan dengan semua jenis sosiopat sangat inspiratif. 

Di antara fans nya keras adalah empat remaja yang kebetulan telah menerima medali keberanian dari dia sekali. Keempat teman sekali pada ekspedisi fotografi, sengaja merekam pembunuhan pada kamera. Rekaman itu ternyata ledakan karena jelas menunjukkan dua orang yang paling kuat kota yang terlibat dalam pembunuhan itu. Nah apa yang terjadi setelah ini adalah serangkaian memutar dan ternyata di mana empat anak-anak mendapatkan terjerat dan harus berjuang keluar.



Informasi Lengkap
Jenis Film Action
Tanggal Rilis: 15 January 2015
Negara India
Bahasa n/A
Produksi Sunny Sounds Pvt Ltd
Rating R
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: om puri, murli sharma, film ghayal once again, prachi desai, sagar pandya, shaktimaan, soha ali khan, sunny deol, sunny sounds pvt ltd, tisca chopra



Informasi Terkait


Komentar