«

Sinopsis Film: Ishq Forever ( 2016 )

»

"Ishq Forever" adalah film komedi romantis semilir di tradisi ini terjadi pada suatu malam &  dil hai ki manta nahi, dan lainnya. Itu berpusat di sekitar arya dan rhea yang bertemu di keadaan yang tidak biasanya, yaitu bersama oleh dorongan kemuliaan dan terpaksa melakukan perjalanan yang tidak hanya tantangan gagasan mereka tentang sendiri, tetapi dalam proses membawa mereka bertatap muka dengan kekuatan alam disebut cinta masing-masing karakter ada di mengejar surat yang berbeda gol, baik oleh pilihan atau oleh keadaan mereka sendiri menyeramkan dan lain-lain oleh desain, menambahkan suatu konsisten dosis sensasi dan humor untuk perjalanan yang tak terduga.

Rhea, roh yang bebas, romantisme tanpa akhir, ada di mencari ketidaktergantungan & amp; kebebasan , sementara yang terperangkap oleh arya keadaan menjadi perjalanan yang indah ini , mereka didorong oleh ada kejadian tak terduga berakhir di tumpangan yang merenggut... menemukan benar heart-breaking cinta dalam perjalanan !Unik bertali dengan karakter dan sub bidang yang memadukan manis dalam sebuah besar dari biasanya stirrin cerita cinta dengan jiwa.



Informasi Lengkap
Jenis Film Drama, Romance
Tanggal Rilis: 29 January 2016
Negara India
Bahasa n/A
Produksi Friday Cine Entertainment
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: Zakir Hussain, arif zakaria, denzil smith, ruhi singh, chetan pandit, film ishq forever, friday cine entertainment, gurpreet singh, krishna chaturvedi, lisa ray, sachin parekh, sameer sippy, shabeer boxwala, sonal jha



Informasi Terkait


Komentar