«

Sinopsis Film: Saala Khadoos ( 2016 )

»

"Saala Khadoos" bercerita tentang Adi tomar bermimpi untuk memenangi tinju emas untuk india. Ia malah tersiksa di mimpi buruk selama satu dekade seperti jiwanya sarung tangan dalam sebuah pertandingan yang sangat penting dihilangkan, membutakan dia di arena dan memberikan pertandingan ke dalam undeserving lawan sebuah petinju hanyalah seorang powerhouse politik biasa-biasa saja.Pelatih sendiri pelakunya itu itu telah menjadi miliknya, dev khatri.

Dihancurkan oleh ruginya dia, merasa kecewa dan india tinju oleh negara bagian, adi itu berubah menjadi kehidupan sinis menghancurkan diri sendiri dari minuman keras, rumah bordil dan bar-fights.Teman setia entah bagaimana membawa dia kembali kepada tinju sebagai pelatih orang-orang yang hina dinilai perempuan tim tinju india s.Kegelisahan melalui nya kejujuran mengirimkan bersuara lantang para lawan lama ayahnya, dan dialah yang segera ditransfer ke india chennai tinju yang siberia.Tetapi adi terus mimpi tapi kali ini untuk sebuah free-spirited, berapi-api wanita muda dari lingkungan nelayan, madhi.

Adi bintik-bintik dalam dirinya juara yang bisa membawa india emas yang dia adalah dirampok off.Tapi pertama adi harus mendapatkan nya.


Kru Film dan Pemain

Informasi Lengkap
Jenis Film Thriller
Tanggal Rilis: 29 January 2016
Negara India
Bahasa n/A
Produksi Banner: Rajkumar Hirani Films, Tricolour Productions Pvt. Ltd., Utv Motion Pictures
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: Zakir Hussain, utv motion pictures, r. madhavan, banner: rajkumar hirani films, film saala khadoos, nasser, ritika singh, sudha kongara, tricolour productions pvt. ltd.



Informasi Terkait


Komentar