«

Film: 4th Man Out (2016)

»

"4th Man Out" bercerita tentang Adam seorang pria kelas pekerja yang tinggal di kota kecil Amerika. Dia seorang montir mobil yang menghabiskan waktu luangnya dengan band bersama dengan bros, Chris, Nick dan Ortu, dengan siapa ia melakukan segala sesuatu-poker, video game, hoops menembak, mendapatkan wanita mabuk dan bertemu. 

Tapi ada sesuatu tentang Adam yang bahkan teman-temannya tidak tahu. Dia tidak tertarik pada wanita. Ketika ia keluar, semacam kebetulan tapi tidak benar-benar, sahabatnya Chris berjanji kepadanya bahwa tidak akan ada perubahan tapi, tentu saja, beberapa hal dilakukan. Setelah kejutan awal, anak-anak cepat datang sekitar untuk fakta bahwa Adam masih dude sama, tetapi ketika kencan ganda dengan Chris berakhir malapetaka, kesalahpahaman mabuk mengancam untuk menggagalkan kelompok seluruh dinamis. Keempat Man Out adalah merasa-baik teman komedi dengan banyak hati yang berfokus pada sakit tumbuh dan kekuatan utama dari persahabatan.

Jenis Film Comedy
Tanggal Rilis: 05 February 2016
Negara USA
Produksi Gravitas Ventures
Rating R
Durasi 86 menit

Posters



Keyword: Aaron Dancik, Andrew Nackman, Chord Overstreet, Comedy, Evan Todd, Gravitas Ventures, Jon Gabrus, Parker Young, USA,




Komentar