«

Sinopsis Film: Multiverse: The 13th Step ( 2015 )

»

"Multiverse: The 13th Step" bercerita tentang Farrel dan keluarganya baru saja pindah ke sebuah rumah. Setelah beberapa lama menempati rumah tersebut, Farrel mendapatkan pesan singkat dari seorang gadis yang bernama Nadia. Hanya dengan menggunakan ponsel, hubungan mereka semakin lama semakin dekat dan mampu membuat Farrel jatuh cinta pada Nadia, walaupun mereka belum pernah bertatap muka.

Belakangan, Farrel beserta teman-temannya mengeksplorasi basement yang berisi barang-barang peninggalan penghuni rumah sebelumnya. Dari situlah mereka mengetahui bahwa rumah yang ia tempati saat ini pernah menjadi tempat tinggal Nadia. Dan ternyata Nadia telah lama dinyatakan menghilang.

Peristiwa janggal itu adalah permulaan petualangan Farrel dan teman-temannya. Namun, Farrel dan teman=temannya tidak tahu konsekuensi apa yang menanti mereka.


Kru Film dan Pemain
Produser Gerry Resuka, Agus Puryanto, Gandhi Perdana
Sutradara Frits J. Robert, Alfrits John Robert
Penulis Vonny Kanisius
Pemain Rendy Kjaernett, Olivia Jensen, Jesyca Marlein, Balqis Inzalna, Chicco Kurniawan, Ben Jefrye, Olga Lydia, Irna Mills, Agastya Kandou, Ari Wibowo

Informasi Lengkap
Jenis Film Horror, Sci-Fi, Thriller
Tanggal Rilis: 07 January 2015
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Amarta Pictures
Rating PG-13
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: agastya kandou, ari wibowo, olivia jensen, olga lydia, rendy kjaernett, irna mills, amarta pictures, balqis inzalna, ben jefrye, chicco kurniawan, film multiverse: the 13th step, frits j. robert, jesyca marlein,


Informasi Terkait


Komentar