«

Film: The Professionals (2016)

»

Sinopsis film "The Professionals" mengisahkan tentang aksi perampokan yang akan dilakukan oleh seorang pengusaha bernama Abi.

Abi (Fachri Albar) masuk penjara karena dikhianati rekan bisnisnya, Reza (Arifin Putra). Sekeluarnya dari penjara, ia mengumpulkan korban-korban Reza, dan merencanakan untuk menuntut balas. Mereka adalah: Cokro (Lukman Sardi), ahli mekanika analog; Jo (Richard Kyle), penantang maut; Ferry (Cornelio Sunny), ahli digital; Sophie (Melayu Nicole), the action lady, dan Nicole (Imelda Therrine). Reza menjalankan perusahaan Trimitra, yang juga dimiliki Nicole dan Abi, menjadi jauh lebih besar dengan mencaplok bisnis yang lebih kecil secara tidak wajar. Reza juga membangun sebuah gedung yang memiliki tingkat keamanan tinggi. 

Sementara Abi hampir tidak memiliki apa-apa, kecuali satu hal yang menjadi ciri khasnya: pikiran. Abi dkk berusaha mencuri kelemahan Reza: sebuah dongle yang menjadi akses ke seluruh rahasia Reza. Dengan dongle itu, mereka bisa membongkar kebusukan Reza, membuatnya ditangkap aparat, dan mengambil alih semua asetnya sebelum RUPS. 

Tidak ada seorang pun yang tahu letak dan bentuk dongle itu. Usaha-usaha Abi dan rekan-rekannya selalu mengalami jalan buntu. Mereka mendapat petunjuk kecil tentang dongle itu. Reza tahu Abi dkk terus berusaha, sehingga ia meningkatkan keamanan gedung.


Keyword: Action, Affandi Abdul Rachman, Arifin Putra, Baskoro Adi Wuryanto, Cornelio Sunny, Dimas Aditya, Drama, Fachry Albar, Imelda Therinne, Indonesia, Lukm




Komentar