«

Sinopsis Film: Beauty and the Best ( 2016 )

»

"Beauty and the Best" menceritakan tentang Ira berprofesi sebagai model. Kelly, teman sekelasnya adalah anak yang berprestasi. Suatu kali Ira mendapat nilai lebih tinggi dari Kelly. Kelly tidak terima dan menuduh Ira mencontek. Ira menyangkal. Kelly kemudian menantang Ira, jika Ira bisa mengalahkan dirinya pada saat UAS maka Kelly percaya kalau Ira tidak mencontek. Ira menerima tantangan Tersebut walaupun teman-teman dekatnya ragu.

Ira pun mencari cara untuk bisa mengalahkan Kelly. Ira mencoba mendekati Aldo, sepupu Kelly yang menjadi langganan juara kelas. Walaupun Aldo pintar tapi ia tidak punya teman. Aldo dianggap aneh oleh teman-temannya.

Berbagai cara pun dilakukan oleh Ira agar Aldo mau mengajarinya. Akhirnya Aldo menyerah dan mau mengajari Ira dengan syarat jadwal belajar tidak boleh diganggu dengan jadwal modelling. Ira setuju meski kenyataannya dia harus pontang-panting menyesuaikan jadwal.

Taktik ini untuk sementara berhasil sampai pada suatu saat Ira ketahuan bohong oleh Aldo dan Alin, koordinator model. Ira diminta untuk mematuhi isi kontrak atau kena penalti. Aldo merasa dibohongi. Ia tidak mau lagi mengajari Ira. Ira harus berjuang sendiri untuk memenangkan pertaruhannya dengan Kelly.


Kru Film dan Pemain
Produser Evry Wanda
Sutradara Andri Sofyansyah
Penulis Hanan Novianti, Luna Torashyngu
Pemain Andania Suri, Maxime Bouttier, Brandon Salim, Chelsea Shania, Akina Fathia, Agatha Valerie, Syifa Hadju, Ferry Salim, Didi Riadi, Unique Priscilla, Brichietje Van Hoof, Bella Amira, Sakurta Ginting

Informasi Lengkap
Jenis Film Drama, Romance
Tanggal Rilis: 31 March 2016
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi MD Pictures
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: andania suri, manoj punjabi, agatha valerie, maxime bouttier, film beauty and the best, brandon nicholas salim, akina fathia, chelsea shania




Komentar