«

Film: Relationshit (2015)

»

Relationshit akan bergul"Relationshit" bercerita tentang Alitt (Jovial da Lopez), penulis buku yang sukses menciptakan buku-buku best seller. Di balik kesuksesannya, ada Wina (Dina Anjani), kekasihnya yang mendukungnya sejak dia bukan apa-apa. Bagi Alitt, Wina adalah sosok pendamping yang sempurna. Namun, hubungan itu kandas saat Wina lebih menuruti permintaan ibunya (Donna Harun). Padahal Alitt dan Wina berencana menikah setelah karier Alitt bersinar.

Berpisah dari Wina membuat hidup Alitt hampa. Karena segala hal yang selama ini dia lakukan, tujuannya adalah untuk Wina.

Alitt memiliki seorang sahabat bernama Supri (Bayu Skak) yang selalu memberikan nasihat ajaib, dan malah menambah rumit permasalahan Alitt. Tapi Alitt tetap percaya padanya. Supri mencoba membantu Alitt move on dari Wina. Banyak upaya berakhir kegagalan, bahkan pertemuan Alitt dengan Gita (Salshabilla Adriani) teman SMPnya, berujung kekacauan.

Selain membantu Alitt, Supri juga ingin mendapatkan Ningsih (Devina Aureel), namun tidak mendapat respon positif. Sampai akhirnya, Supri berhasil meluluhkan hati Ningsih, dan secara tidak langsung Supri meninggalkan Alitt yang sedang berjuang untuk move on. Di titik ini, Alitt tambah kesepian.

Dalam kehancurannya itu, Alitt bertemu dengan Vivi (Natasha Wilona). Vivi mampu membuat Alitt berpaling dari Wina. Tetapi, di masa-masa bahagia itu, Wina datang kembali ke dalam kehidupan Alitt dan membuatnya bimbang. Apakah Alitt akan kembali kepada Wina yang sudah banyak berjasa namun sempat menciptakan luka? Atau kah Alitt akan memilih Vivi, si pembawa kebahagiaan baru?at pada persahabatan, cinta yang dialami seorang remaja bernama Alit.


Keyword: Abdur Arsyad, Alitt Susanto, Andy Boim, Andy Soraya, Anjani Dina, Axel Andaviar, Bayu Skak, Chand Parwez Servia, Comedy, Daniel Leo, Devina Aureel,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar